Buku ajar
Komunikasi Bisnis ini disajikan sebagai sumber referensi bagi mahasiswa yang
menekuni mata kuliah Komunikasi Bisnis guna mendukung kegiatan pembelajaran dalam kelas secara teori
dan praktik dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami oleh mahasiswa.
Buku ajar ini berisikan best praktis pembahasan yang terdiri atas 14 BAB, yaitu: Memahami Komunikasi Bisnis, Komunikasi Antar Pribadi dan Komunikasi Dalam Organisasi, Komunikasi Lintas Budaya, Perencanaan Pesan-Pesan Bisnis, Pengorganisasian Pesan-Pesan Bisnis, Revisi Pesan-Pesan Bisnis, Penulisan Permintaan Pesan Rutin Positif dan Bad News, Penulisan Pesan-Pesan Persuasive, Penulisan Direct Request, Dasar-Dasar Korespondensi Bisnis, Penulisan Surat Lamaran Kerja, Penulisan Resume dan Wawancara Kerja, Presentasi Bisnis, Negosiasi dan Rapat Bisnis, Penulisan Laporan Bisnis, Penulisan Laporan Singkat, Penulisan Laporan Formal, Komunikasi Melalui Teknologi Informasi.
إرسال تعليق